Awan-awan #17 Tonight You Belong To Me

"Ana.."

Sudah Seminggu ini tiba-tiba bayangnya muncul di otakku, aku membuka instagram lalu melihat profilnya, malah sakit hati aku melihat instagram story nya  bersama cowok alay di pasar malam waktu itu. Aku berdiri dari kursi ingin membuat kopi untuk meredakan sakit kepala karena melihat foto cowo alay.

"Siapa tau itu bukan sepupunya nde, santailah" bisiku sendiri menyemangati diri

Tiba-tiba suara ayam menggema dikamarku, aku pun terkesiap meninggalakan bubuk kopi yang telah kutuang ke cangkir

"Cery" pikirku sambil melihat layar handpone ku

"Halo, kenapa Cer?" sapaku
 "Nde, kamu dimana? aku ke tempatmu ya sekarang" kejutnya dengan suara tergesa-gesa
"Ada apa cer?, aku di kos ini..." jawabku
" oke nde, aku kesana sekarang"
"Ada apa? ini udah agak malam loh cer.."
"Ada hal penting nde, pokoknya aku kesana sekarang.., tut " dia menutup

Aku pun kebingungan, tak mengerti "bodo amatlah" ujarku, aku pun kembali kepada kopiku yang kutinggal sendirian.

Tepat pada saat aku kembali ke meja membawa kopi kemeja, pintuku digedor-gedor

"Ande, Ande!" suara khas cery memanggil
"Iya, iya bentar woi.." sahutku, sambil membuka pintu

Aku pun terperanjak melihat Cery memakai dress berwarna kuning dengan celana denim panjang
dengan topi bulat sebesar kepala dan tas backpack bermotif bunga warna-warni.

"Tumben banget kamu pake dress cer, biasanya celana robek"
"Ah cepat kau ganti bajumu jadi agak bagusan dikit"
"Ha? mau ngapain ?" tanyaku dalam keadaan bingung
"Kamu harus ikut aku nonton konser, aku udah beli tiket untuk kita nih, ini band kesukaan aku"
"ini udah jam 9 cer, mau nonton konser apaan?" bingungku dengan wajah heran
"Udah ih.., ikut aja, ntar kamu juga pasti bakalan suka kok"
"duh cer ..kamu gak bilang dari awal"
"udah cepet ih" ujarnya sedikit memaksa
 "yaudah kamu tunggu bentar..aku ganti baju dulu"

Aku pun dengan rasa setengah malas masuk kembali mengganti baju ku dengan setelan kaos hitam dan jumper serta celana denim biru ku

" Nde cepetan ntar telat nih" suara cery setengah berteriak
 "iye cer..iye ini udah" sahutku sambil keluar
 "mau kemana sih?"

"udah kamu diem, kamu pasti suka, pokoknya tonight you belong to me"

Aku pun tersenyum mendengarnya.





Awan-awan #17 tonight you belong to me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar